Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Galeri Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

Penampakan Hantu

Penampakan hantu suatu hal mengerikan bagi semua orang, entah seorang pejabat besar seperti presiden atau  rakyat jelata seperti seorang pengemis, semuanya mengatakan kalau sudah mengenai penampakan hantu ya tetap mengerikan, kecuali bagi orang-orang yang ahli spiritual. Disini blog web mistik ini akan saya paparkan beberapa kejadian penampakan hantu mengerikan tahun 2016. Saya tekankan kepada pembaca, mohon jangan membuka blog ini sendirian karena blog ini agak menyeramkan sedikit. Hehe sedikit, kan hanya foto, bukan video atau bukan kenyataan. Memang, namanya keberanian seseorang berbeda-beda, banyak orang bernyali kuat, ada juga orang bernyali lemah. Semuanya diciptakan oleh Tuhan bermacam-macam bentuknya. Silahkan ssimak artkel tentang penampakan mengerikan menurut web mistik tahun 20016 sebagai berikut :
Baca juga  Misteri mistik soeharto menggemparkan dunia spiritual

1.     Penampakan Hantu Di atas Air

10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

 

Foto penampakan hantu diatas air, dipilih oleh 22% pengunjung situs. Gambar tersebut menunjukkan sesosok bayangan sedang mencuci kaki atas air dan diambil oleh Jamie Whitehead dalam hutan Saltburn Wood Inggris.Orang-orang skeptis mengatakan itu hanyalah bayangan dari ranting pohon  berdiri secara vertikal  kebetulan ada diatas air tersebut.

2.     Penampakan Bayangan Putih

 
10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

foto yang diambil sekitar 22 tahun lalu oleh Sonia Mellish di Puri edinburgh, Inggris. Tampak dalam foto  adalah bayangan putih di pojok kanan, menurut banyak orang  skeptis, hal tersebut hanya perpanjangan bayangan manusia atau sebuah gambar ganda. Foto ini menjadi favorit dari sekitar 24 % pengunjung situs.

3.   Penampakan Wajah Wanita

10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

 

foto penampakan wajah seorang wanita didalam kaca spion sebuah mobil. Fotografernya – Guilelermo Sosa mengaku saat  dia tidak melihat siapapun berada didalam mobil tersebut, tapi dia terkejut dengan kehadiaran wajah seorang wanita di spion kiri mobil. Pendapat skeptis menyebutkan adalah bayangan wanita yang ada di dalam mobil tapi tak terlihat dari belakang karena dia menyandarkan kepalanya atau bayangan seseorang atas kebetulan lewat didekat mobil tersebut.

4.   Penampakan Hantu berjubah di depan gereja

 
10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

Para pengikut ajaran setanisme sudah ada sejak jaman Mesir kuno, Yunani kuno, Abad Pertengahan bahkan sampai hari ini. Di antara Abad ke-14 dan ke-16, para penyihir dan mereka penolak agama sama-sama memuja setan dan menjadikannya sebagai pengganti Tuhan.

Adalah Dean Jhonson 48 tahun dan rekannya Charlie membaca tentang ritual pemujaan setan  terjadi di gereja St Mary dari sebuah website satu minggu  lalu.
"Kami telah melakukan perjalanan panjang di Inggris untuk mencari bukti tentang keberadaan hantu. Dari semua penampakan  telah kami lihat, ini merupakan penampakan terbaik sejauh ini," kata Dean, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (20/2/106).

Dean yang juga menjadi sopir paruh waktu untuk sebuah supermarket Waitrose di Britania Raya juga menceritakan awal pertemuannya dengan hantu berkerudung .

"Saat , sekitar 10 menit, aku sedang berdiri di jalanan di luar gereja, sementara patnerku Charlie sedang menguji kamera di telepon. Kami bahkan tidak punya kesempatan untuk menyiapkan kamera dengan tripod," tutur Dean.

"Ketika Charlie kembali menatap rekaman kamera, ia melihat seorang biarawan berkerudung hitam berjalan melintasi gerbang dengan lengkungan atasnya," cerita Dean, yang terkutip dari Irishmirror.ie, Sabtu (20/2/2016).

Untuk membuktikan apa yang dilihat Charlie, paranormal lainnya bergegas masuk ke dalam gereja mencari sosok 'biarawan berkerudung' itu. Namun tidak menemukan seorang pun sana.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

5.    Penampakan hantu di dalam konser

10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

 

"Aku sedang mengedit gambar agar terlihat lebih terang malam itu, ketika melihat sosok aneh itu," ungkapnya.

"Awalnya aku mengira itu hanya debu dari bangunan yang sangat tua."
"Aku tak pernah menyangka itu sebagai makhluk gaib, namun ketika diunggah ke internet untuk mendapatkan tanggapan orang, sebagian besar mengatakan bahwa aku telah menangkap sesosok hantu."

"Tapi jika dilihat kembali, memang bentuk aneh itu tampak seperti seseorang yang melayang di belakang band."

Acara merupakan kampanye yang dilakukan oleh warga untuk melindungi Stafford's Old Library dijual kepada investor swasta. Band tersebut menjadi salah satu musisi yang tampil dalam acara tersebut.

Jonathan Watkiss, salah satu artis yang tampil dalam acara itu ternyata juga mengalami pengalaman gaib ketika sedang menyiapkan peralatannya.

6.    Penampaka Hantu  tertangkap google street view

10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

 

"Aku perbesar gambar dari Google Street View. Aku hanya bisa memberikan penjelasan gambar tersebut sebagai wajah yang aneh, atau kemungkinan ada hantu sedang menatap keluar jendela."

Dikutip, Express, Senin (15/2/2016), gambar yang diambil dari Google Street View diambil pada bulan Mei tahun lalu.

Menurut ahli paranormal & penulis buku setempat, Tom Slemen mengatakan, ini bukan pertama kalinya Stuart Hotel mendapatkan perhatian terkait hantu.

Menurut laporan, pada tahun 1897, pemilik bangunan Stuart Hotel, Robinson Pemberton, mengatakan pernah mendengar suara mencakar pada ruang bawah tanah.
Awalnya ia mengira suara tersebut adalah tikus. Namun, perkiraannya itu semakin tidak masuk  akal ketika bunyi semakin kencang hingga tetangganya pun bisa dengar.

Ketika itu, ia serta sejumlah orang melakukan pencarian terhadap sumber suara. Setelah melakukan pencarian hingga membuka semua jendela bunyi menyeramkan itu pun berhenti.

Namun, pada suatu malam suara-suara itu kembali terjadi & semakin mengganggu.

Hal itu terjadi setelah seorang pria mengetuk dari luar bangunan tiga kali, dan secara mengejutkan ia mendapatkan balasan 3 kali ketukan dari dalam.

7. Penampakan di keluarga SBY

 

Sekilas tak ada hal istimewa dari foto keluarga Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Keduanya diapit dua menantu, Anissa Pohan dan Aliya Rajasa. Mereka memangku sang buah hati.

Sementara dua putranya berdiri di belakang, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono.

Kesan foto itu melambangkan keluarga orang nomor satu Indonesia itu merayakan tahun baru sangat kental karena Presiden SBY sendiri tampak memegang terompet.

Hal itu dipertegas lagi dengan status Ibu Ani  menulis “Keluarga Yudhoyono mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2014", semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik.

8. Penampakan Hantu gadis kecil yang mati tenggelam 100 tahun lalu

10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

 

Keluarga Kim Davison sedang berlibur ke sungai Murphy Hole, Australia. Ketika sedang berenang dalam sungai tersebut, Keluarga ini ingin berfoto selfie namun hasil fotonya sungguh mengejutkan terlihat ada 4 anak kecil dan 2 orang dewasa padahal anak davison hanya ada tiga. Siapakah foto anak kecil misterius itu?

Setelah mencari tahu informasi dari masyarakat sekitar, posisi tempat Davidson sekeluarga berenang ternyata tepat posisinya dengan Doreen O'Sullivan, gadis berusia 13 tahun, meninggal tenggelam pada tahun 1915, kuburannya pun tak jauh dari situ. Menurut Putri davidson saat ia berfoto selfie waktu itu, ia merasa seperti ada  menarik-narik kakinya, namun ia beranggapan itu hanya tanah sungai yang gembur.

9. Penampakan Arwah Gentayangan Pengasuh Ratu Elizabeth I

10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

 

Kematian Grey Lady pengasuh Ratu Elizabeth I yang mati akibat penyakit cacar air. Konon menurut cerita legenda, arwahnya terus bergentayangan dalam Istana Hampton Court, Inggris sampai kini. Lebih 200 tahun lamanya cerita ini terus mengalir sampai ia menjadi terkenal kembali setelah februari 2015 kemarin, sosoknya tak sengaja tertangkap lewat iPhone 2 gadis remaja Holly Hampsheir dan Brook Mc Gee. Keduanya berada disini saat melakukan kunjungan studi tur sekolah dan mereka berani bersumpah bahwa foto penampakan hantu asli ini bukan rekayasa.

10. Penampakan Kuntilanak Terbang di Upacara Ritual Arwah-Singapura

10 Galeri foto Penampakan Hantu terseram dunia terbaru 2016

Sebuah keluarga di Singapura sedang melangsungkan upacara ritual untuk mendoakan arwah sang kakek yang baru sehari meninggal. Saat dipuncak acara pembakaran uang dan kertas rumah yang diyakini sebagai bekal perjalanan sang mendiang kakek dunia lain. Sang paman secara tak sengaja memotret pemandangan janggal, yakni sebuah sosok misterius seperti kuntilanak berwajah musang yang sedang terbang diantara asap dan api.

Penampakan hantu diatas merupakan penampakan mengerikan sehingga akan menjadikan anda takut, hehe bercanda... saya yakin sobat tidak akan takut dengan artikel dan foto yang saya buat karena disini hanya berisikan penjelasan singkat dan foto-foto sederhana. Mengenai kehororan dan kemistikan dalam artikel ini menjadi contoh bahwasanya dunia mistik memang ada dan tidak bisa anda pungkiri. Oleh karena itu anda percaya atau tidak, dunia mistik memang ada. Terimakasih atas kunjungannya