Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 misteri dunia berujung kematian

Misteri berujung kematian, dewasa ini semakin terungkap, dari berbagai kemunculan misteri terpendam dari dulu hingga sekarang, dari berbagai misteri kini webmistik akan menguak misteri-misteri dunia, saya tekankan kepada sobat  agar memaca misteri ini jangan sendirian karena misteri yang akan saya kupas merupakan misteri tingkat dunia. Hehe bercanda sobat, tak usah berbosa-basi, langsung saja nich beberapa misteri dunia dibawah ini:

Sebelum saya menjelaskannya, saya mau tanya terlebih dahulu. Anda membaca misteri-misteri yang ada di blog ini, tahu gak sich apa itu misteri?? Hehe, semuanya pasti taulah, karena kata itu sudah tidak asing di telinga orang indonesia dan sekitarnya. Langsung saja ya sobat, simak artikel berikut ini.

1.       Misteri seitiga bermuda

Kawah, yang memiliki lebar 800 meter dan kedalaman 45 meter, diyakini telah diciptakan oleh ledakan gelembung besar metana di sedimen dasar laut dari lepas pantai Norwegia yang kaya gas.



"Beberapa kawah raksasa ditemukan di dasar Laut Barents dan mungkin disebabkan oleh ledakan besar gas," kata peneliti dari Arctic Universitas Norwegia, seperti yang dilansir News.com.au pada 14 Maret 2016.

Para ilmuwan memiliki teori bahwa hal serupa mungkin terjadi di Segitiga Bermuda dan sekarang melihat apakah gelembung-gelembung gas besar meledak, mungkin cukup untuk menenggelamkan kapal.

Rincian lebih lanjut dari penemuan tersebut akan dirilis pada pertemuan tahunan Geosciences Uni Eropa bulan depan. Di situ, para ahli akan menganalisis apakah gelembung semacam ini bisa menempatkan kapal-kapal dalam bahaya.

Sebelumnya, teori serupa telah dikatakan oleh para ahli pada 2010. Profesor Joseph Monaghan meneliti hipotesis itu ditemani David May di Monash University, Melbourne, Australia.

Mereka mengatakan balon-balon raksasa gas metana keluar dari dasar laut yang menyebabkan sebagian besar--tidak semua, kecelakaan misterius di lokasi itu terjadi.

Ilmuwan Rusia pada 2014 juga melontarkan hal yang sama. Ilmuwan Rusia, Igor Yeltsov, mengatakan gas metan dalam jumlah masif yang terlepas di langit Segitiga Bermuda dapat membuat lapisan udara sangat tidak stabil. Karenanya, bukan hal yang mustahil bila pesawat-pesawat banyak yang jatuh di area itu.

Segitiga Bermuda, yang juga dikenal sebagai Segitiga Setan, dilaporkan telah membuat banyak kapal dan pesawat menghilang secara misterius sejak lama. Perihal kehilangan dilaporkan terjadi sejak 1851. Diperkirakan hingga kini 8.127 orang telah hilang di Segitiga Bermuda.

2.       misteri rumah sakit glenn dale

Menurut kisahnya setelah rumah sakit dijadikan sebagai pusat karantina, rumah sakit ini mulai diselimuti dengan kengerian. Bagaimana tidak, sejumlah tenaga medis justru melakukan berbagai eksperimen yang mengerikan hingga ratusan pasien yang tadinya hanya mengalami TBC justru mengalami depresi yang berujung dengan gangguan kejiwaan.

Aksi kejam saat bereksperimen pada pasien akhirnya terhenti setelah ribuan pasien memberontak dengan membutuh para dokter dan tenaga medis yang hanya beberapa diantaranya berhasil lolos. Namun tidak bagi para pasien, ketatnya penjagaan justru membuat mereka mendekam hingga meninggal di dalam rumah sakit, sejak saat itu rumah sakit pun mulai penuh dengan kejadian mistis.

Sekarang ini para aparat kepolisian memang telah melakukan pengamanan ekstra di rumah sakit ini. Tapi jika mereka sudah berada di dalam pihak kepolisian tidak akan mencari mereka lagi meski mereka membutuhkan bantuan. Hal tersebut tentu menjadi alasan tersendiri bagi pihak kepolisian.

3.       Misteri Teror Hantu

Meski tidak sedikit orang yang meragukan kisahnya, namun banyak pula diantara mereka yang benar-benar yakin jika rumah sakit Gleen Dale sangat mengerikan. Konon hampir semua orang yang berani memasuki gedung menyebut jika rumah sakit ini dipenuhi dengan aura-aura mistis yang mengerikan. Bahkan lainnya menyebut jika di salah satu ruangan tepatnya pada sebuah lorong yang berada di bawah tanah yang diduga dulunya menjadi tempat eksperimen sering terdengar suara-suara tawa dan tangisan minta tolong yang Misterius. Tidak hanya itu mereka juga pernah melihat sosok penampakan hantu yang mengintip dari dalam salah satu ruangan dan menghilang Misterius.

4.       Msteri pulau sangkar ayam

Pada suatu ketika, ada seorang pengembara muda datang ke Pantai solop untuk menuntut ilmu karena mendengar ada seorang guru sejati yang tengah mencari murid setia untuk mewariskan ilmunya. Di Pantai Solop, ia pun kebingungan, yang tampak hanyalah pantai berpasir putih.

“Kenapa tidak ada seorang pun di tempat ini? Di mana sang guru itu?” Tanya Pengembara Muda itu dalam hati. Akhirnya, ia pun duduk di bawah sebatang pohon di pantai itu. Tiba-tiba, dari kejauhan tampak seseorang menuju ke arahnya.

“Hmm, berarti memang ada kehidupan di tempat ini, mungkinkah ia guru yang saya cari.” gumamnya.

Ternyata yang menghampiri adalah seorang gadis cantik. “Amboi, jangan-jangan ia bidadari yang turun dari kayangan,” pikirnya dalam hati.

“Abang mau ke mana? Sepertinya Abang bukan orang daerah ini?”

“Abang hendak berguru pada seorang guru alim yang sedang mencari murid untuk. mewariskan ilmunya.. Apakah Adik mengetahui guru itu?” Bujang Kelana balik bertanya.

“Dahulu, di sini ada seorang guru terkenal yang bernama Tuk Solop. Namun, sejak murid-muridnya pindah berguru kepada Pendekar Katung, ia pun pergi entah ke mana,” jelas Suri.

“Pendekar Katung? Rasanya Abang pernah mendengar nama itu?” Gumam Bujang Kelana.

“Mendengar gumaman itu, Suri langsung pergi sambil berkata, “Kalau Abang mau bicara denganku, tunggu aku besok pagi di tempat ini”

Ketika Bujang Kelana berniat untuk beranjak, tiba-tiba, seorang lelaki buta memegang tongkat keluar dari balik semak-semak sambil berjalan tertatih-tatih menghampirinya.

“Aku telah rnendengar semua pembicaraan kalian, Perlu engkau ketahui, gadis cantik itu adalah adik Pendekar Katung,” ujar Datuk Buta itu.

“Lalu, apakah Datuk mengetahui keberadaan Tuk Solop?” Tanya Bujang Kelana.

“Tuk Solop sudah lama meninggalkan tempat ini. Saya juga tidak tahu ke mana perginya,” jelas Datuk Buat itu.

Tak lama kemudian, Datuk Buta itu bergegas mohon diri. Melalui indra keenamnya, ia merasakan ada seseorang sedang menuju ke arah mereka.

“Kenapa orang-orang yang saya temui di tempat ini semuanya tergesa-gesa pergi? Aneh, sungguh aneh!” Gumam Bujang Kelana penuh rasa heran.

Dan benar, beberapa saat kemudian, tampak Suri berlari menuju arah Bujang Kelana. “Bang! Tolong Suri. Ayo kita pergi dari sini!” Ajak Suri sambil menarik tangan Bujang Kelana.

5.       misteri makhluk misterius ditempat kerjaku

Dalam kesempatan ini aku ingin berbagi kisah mistik yang aku alami beberapa tahun lalu. Kala itu aku masih menjadi pembantu rumah tangga di rumah suamiku sekarang ini. Perlu juga diketahui keadaan suamiku atau majikanku saat itu belum seperti sekarang ini. Ya mereka termasuk orang yang tidak kaya meskipun juga tidak miskin.

Keadaanku di rumah majikan saat itu tidak terlalu menyenangkan. Majikanku terutama yang perempuan amat cerewet, pelit dan suka marah tanpa sebab. Gajiku juga kadang dibayar terlambat, maklum majikanku memang bukan orang kaya. Mereka hanya pedagang biasa di sebuah pasar tradisional di Singapura ini. Maka aku sering kali mengeluhkan keadaanku pada keluarga di kampung.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Hari itu aku pulang kampung, cuti setelah aku selesaikan kontrak kerja selama 3 tahun. Orang tuaku menyarankan untuk mendatangi paranormal meminta saran agar kehidupanku di Singapura lebih baik. Karena menurutnya, kerja di rantau itu banyak masalah yang harus aku lalui dan perlu bantuan agar semua bisa berjalan lancar. Lalu diantar teman aku menemui Pak Aslam untuk mengeluhkan masalahku sekaligus minta solusinya. Di sana aku ditawari sebuah produk yang namanya kapsul susuk aura. Menurutnya produk mistik itu bisa menyelesaikan semua masalah yang sedang aku hadapi. Termasuk masalah asmara, keuangan dan pekerjaan.

Singkat cerita, setelah aku diritualkan dan menggunakan produk itu, aku kembali ke singapura setelah liburan sebulan. Baru satu hari di rumah majikanku aku mengalami hal-hal aneh yang sebelumnya tidak pernah aku atami. Pengalaman yang menegangkan itu tak akan aku lupakan seumur hidupku. itu adalah pengalaman mistik pertama yang aku alami sendiri. Sebelumnya aku hanya mendengar kisah-kisahnya saja dari orang lain atau yang aku baca di Majalah.

Misteri diatas sangat mengerikan, dari misteri segitiga permuda hingga misteri hantu mistik, nah.... tuh, mengerikan kan? Memang mengerikan, makannya jangan baca arikel ini sendirian.... hehe, ajak tuh teman kalian untuk baca artikel ini, agar artikel ini populer... hehe, promo sedikit boleh ya, terimakasih atas perhatian dan kunjungannya salam sejahter bagi kita semua.