Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Evolusi Dunia Mistik

Sejarah evolusi dunia mistik di masa depan akan terlintas pada blog dunia mistik, menurut anda mungkin sudah tidak ada lagi orang yang menjalani dan mengamalkan dunia mistik, namun inilah kenyataannya bahwasanya orrang di masa depan ini juga masih banyak orang yang mengaplikasikan mistik. Nah, oleh karena itu saya akan membahas tentang evolusi perjalanan dunia mistik dari dulu menuju masa depan. Menurut saya Indonesia merupakan negara pelaku dunia mistik artinya di indonesia ini masih banyak seorang dukun. Nih, langsung saja simak artikel tentang sejarah evolusi dunia mistik sebagai berikut :

Evolusi Dunia Mistik

Dari hasil studi 2013 PwC yang dilakukan di Asia, Eropa, Inggris dan Amerika Serikat terhadap 10.000 orang, ditemukan bahwa hampir 80% tenaga kerja mulai 2016 akan berasal dari generation Y (millennial) yaitu mereka yang lahir dari tahun 1980-1995 dan mempunyai aspirasi nilai dan preferensi mereka sendiri mengenai bagaimana, dimana, dan kapan mereka bekerja dan berkolaborasi.

simak juga sifat, watak, karakter, hoki,jodoh, rejeki, keberuntungan, weton rabu pahing 

Diantara 10.000 orang responden tersebut, lebih dari separuh meyakini bahwa terobosan teknologilah yang akan mempengaruhi cara orang bekerja selama lima hingga sepuluh tahun ke depan. 39% meyakini perubahan cara orang bekerja disebabkan oleh kelangkaan sumberdaya dan perubahan iklim, 36% disebabkan karena pergeseran kekuatan ekonomi global, 33% disebabkan pergeseran demografis, dan 26% karena pesatnya pertumbuhan tingkat urbanisasi.

Fleksibilitas menjadi pilihan generasi Millennial, agar lebih besar untuk mengakomodasi jadwal mereka sendiri dan lebih tertarik bekerja di luar kantor dimana mereka dapat terhubung dengan didukung teknologi. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menekankan pada karir, mereka bekerja lebih dari empat puluh jam sehari sedangkan generasi Millennial tidak yakin dengan pengorbanan seperti itu, karena bukan itu yang mereka cari. Keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan adalah lebih penting buat mereka.
Mengapa Evolusi semakin cepat?

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Alasan percepatan ini adalah bahwa setiap perkembangan baru, bisa dikatakan, bertitik tolak dari apa yang telah ada sebelumnya. Sebuah contoh yang baik adalah munculnya reproduksi seksual sekitar 1,5 miliar tahun yang lalu. Sampai saat itu sel-sel, direproduksi dengan membelah diri menjadi dua, masing-masing menjadi “saudara” baru yang merupakan kloning yang persis sama dari aslinya. Dengan adanya reproduksi seksual, dua sel berkumpul bersama, berbagi informasi genetik dan menghasilkan keturunan yang berisi kombinasi dari gen mereka. Jadi tidak lagi membutuhkan banyak generasi untuk memunculkan satu perbedaan genetik. Perbedaan itu sekarang bisa terjadi di setiap generasi, yang akan mempercepat evolusi ribuan kali. Sebuah contoh yang lebih baru adalah transisi dari Era Industri ke Era Informasi. Ketika kita ingin memproduksi komputer misalnya, kita tidak perlu lagi menemukan sistem pabrik atau sistem distribusi global, keahlian itu sudah ada. Kita hanya perlu untuk mengaplikasikannya pada produksi komputer kita. Dengan demikian Revolusi Informasi yang diperoleh sendiri jauh lebih cepat.

Pola ini akan terus berlanjut pada masa depan. Tiap fase baru memerlukan waktu yang lebih sedikit daripada yang dibutuhkan pada tahap sebelumnya. Di masa depan, kita bisa memperkirakan jumlah yang sama perubahan yang telah kita lihat dalam dua puluh tahun terakhir terjadi pada beberapa tahun bukan dekade mendatang. Karena itu sangat sulit untuk memprediksi dunia akan seperti apa dalam sepuluh atau dua puluh tahun lagi. Dua ratus tahun yang lalu tidak ada seorang pun membayangkan kita akan memiliki telepon atau film, apalagi telepon seluler atau internet. Tiga puluh tahun yang lalu, sangat sedikit dari kita memiliki gagasan tentang Web World Wide, atau tentang bagaimana hal itu secara dramatis akan mengubah kehidupan kita. Demikian pula, siapa yang mengetahui apa terobosan atau perkembangan baru yang akan mengubah kehidupan kita sepuluh tahun dari sekarang?

Beberapa kejadian mistik di dunia

Sapi tak pernah hadap timur atau barat saat makan
 Fenomena aneh ini terungkap setelah sebuah tim ilmuwan mengamati ribuan foto dari situs Google Earth. Secara tidak disengaja mereka menemukan fakta unik di mana sapi-sapi yang dilepas di luar kandang hampir selalu menghadap selatan atau utara saat makan.

Beberapa hewan memang diketahui mempunyai insting 'magnet' di otaknya. Dengan insting itu, hewan tersebut akan cenderung memposisikan tubuhnya searah dengan kutub utara dan selatan bumi.

Namun, hal itu tidak ditemukan di mamalia sebesar sapi. Sampai saat ini ilmuwan terus berdebat apakah sapi melakukannya karena insting itu atau sebagai bentuk perlindungan diri terhadap pemangsa.

simak juga Weton jumat pahing rejeki lancar jodoh terbaik 

Tumbuhan narkoba tak disukai binatang
Tidak banyak yang mengetahui, tetapi banyak tumbuhan di bumi yang memproduksi senyawa organik yang bersifat basa (kebalikan asam). Menariknya, beberapa senyawa itu terbukti bersifat adiktif seperti narkoba, misalnya morfin.

Hal yang membuat ilmuwan heran, morfin biasanya menimbulkan efek penghilang rasa sakit dan disukai oleh pecandu narkoba. Namun, bagi hewan, mereka diketahui menghindari tumbuhan yang memproduksi morfin. Apakah hewan tidak menyukai narkoba?

Evolusi super cepat bunga

 Charles Darwin pernah mengungkapkan kekhawatirannya terkait cepatnya evolusi yang dialami oleh bunga-bunga di bumi. Bagaimana tidak,
bunga diyakini berevolusi dan menyebar terlalu cepat, bertentangan dengan teori evolusinya yang menyatakan bila evolusi berlangsung lambat. Ilmuwan sulit untuk mengungkap misteri begitu cepatnya evolusi bunga akibat minimnya fosil bunga yang ada.

Plankton dijauhi hewan laut

Plankton adalah tumbuhan atau hewan berukuran super kecil yang memenuhi lautan. Mereka adalah sumber makanan bagi hewan-hewan laut.

Anehnya, di lautan yang dipenuhi dengan plankton, jumlah hewannya justru sedikit. Padahal, seharusnya di tempat yang banyak tersedia makanan ada banyak pemangsanya. Misteri ini sampai saat ini disebut paradox plankton dan belum bisa dipecahkan oleh ilmuwan.

Intermezo evolusi dunia mistik

Evolusi Celana Dalam

Uniknya evolusi yang satu ini, dimana penggunaan celana dalam yang semakin hari semakin menyusut dan irit bahan. Dimulai dari model celana dalam yang mirip celana panjang, semakin lama semakin menyusut dan dikenallah istilah g-string. Pada ilustrasi gambar tersebut, diprediksikan bahwa pada tahun 2020 nanti orang-orang tidak lagi memerlukan celana dalam. Apa mungkin?

simak juga watak, sifat, hoki, jodoh, rejeki weton senin pahing 

Sejarah evolusi dunia mistik diatas merupakan beberapa sejarah atau cerita bahkan intermezo tentang evolusi, haha.... saya ketawa dulu ya, mengingat intermezo yang ada di evolusi celana dalam. Terimakasih atas kunjungannya ya sobat, semoga sobat bisa mengambil manfaat yang baik sehingga artikel ini bernilai lebih di mata pengunjung dan visitor.