Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 media untuk mengusir gangguan makhluk halus

Penangkal gaib, ciswak untuk menangkal gangguan gaib pada anak kecil perlu kita ketahui karena terkadang anak-anak terkena gangguan barang gaib, nah untuk partisipasinya harus mengetahui cara-caranya, selain itu juga kita harus jeli dengan tanda tanda gangguan makhluk halus, dengan demikian kita akan melangkah untuk mengusir gangguan makhluk halus.

ciswak penangkal gangguan gaib pada anak kecil kali ini akan saya jelaskan secara singkat dan jelas, silahkan simak artikel ini hingga selesai. 
gangguan makhluk halus
gangguan makhluk halus

Ciswak penangkal gaib

1. Air & Doa

Kasih air dan air tersebut diberi do'a sesering mungkin,. Si anak juga harus dibiasakan untuk menghafal doa dan berdoa sendiri. Dengan doa seorang anak akan selalu dijaga oleh malaikat dan kekuatan gaib yang baik.

2. Buah Gayam

Buah gayam terkenal sebagai rumah hantu, dengan memakannya maka kekuatan si penunggu pohon ini akan diserap oleh anak tersebut.. Karena itu, roh haluspun akan kesulitan mengganggunya.

3. Bawang Tunggal

Sering makan bawang putih jantan atau bawang yang terdiri dari satu siung ini, akan dijauhi oleh mahluk-mahluk gaib.

4. Cincau Hitam

makanan ini mempunyai hawa dingin,dengan Sering mengkonsumsinya juga dapat melatif reflek seorang anak untuk menolak gangguan itu dengan sendirinya.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

5. Temu Ireng

Salah satu tanaman empon untuk bahan jamu yang rasanya pahit ini, bisa membuat anak kebal dari gangguan roh halus dengan acapkali meminumnya.

6. Biji Nangka atau Biji Durian

Dengan memakan biji nangka atau durian, anak akan memiliki hawa penolak roh-roh halus.

7. Kelapa Muda

Senang makan kelapa muda yang daging buahnya masih sangat halus, si anak akan mendapatkan hawa penolak gangguan kekuatan gaib.

8. Manggis

Dengan makan buah ini, si anak bukan hanya memiliki kekuatan menolak, tetapi juga kekuatan untuk mengusir roh-roh halus.

9. Duwet atau Jamblang

Gemar memakan buah ini akan membuat anak memiliki kekuatan menolak gangguan roh jahat.

10. Kenari dan Keres

Kedua buah ini memiliki kekuatan gaib menolak roh halus. Maka jika anak suka memakan kedua buah ini akan membuatnya kebal terhadap gangguan gaib.
Memakan pucuk daun pisang dari jenis apapun akan menumbuhkan kekuatan menolak gangguan roh halus.

baiklah guys, baru saja kita mempelajari 11 ciswak penangkal barang gaib pada bayi, anak kecil. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua... silahkan anda praktekkan dan tanamkan mainsite bahwasanya semua obat dan kesembuhan itu datangnya dari Tuhan YME.