Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keberuntungan Weton Jumat Kliwon Tak Tertandingi

Weton Jumat kliwon merupakan salah satu weton yang ekstrim, kenapa dikatakan sebagai weton yang ekstrim karena weton ini terkenal angker, mistik dan lain sebagainya. nah, semua weton pasti mempunyai ciri khas tersendiri diantaranya watak dan peruntungan dari weton kelahiran jumat kliwon.

Orang yang mempunyai weton tanggal lahir jumat kliwon mempnyai hitungan weton 14, dimana jumat mempunyai angka 6 dan kliwon angka 8 jadi kalau dijumlah neptunya 14, dan menurut primbon jawa, orang yang lahir pada hari jumat kliwon neptu 14 mempunyai watak penyabar dan murah hati.

Memiliki banyak kemampuan dan pemikiran luas.hal ini juga di dukung oleh sifat anda,halus dan ramah dalam berbicara.Hal inilah yang bisa menjadi senjata ampuh untuk mempengaruhi banyak orang hanya dengan kata-kata anda yang tergolong lihai dan mujarap. itu salah satu manfaat weton rejeki dan weton jodoh .

Simak juga Weton Sabtu Wage Berwatak Baik Rejeki Lancar

Apapun perkataan anda akan selalu di dengar dan di perhatikan orang.Mungkin bisa saya,semua orang telah melihat riwayat hidup anda yang di nilai selama ini baik di kata mereka,jadi bisa saja hal ini juga akan mengangkat nilai derajad kehidupan anda dan keluarga.

Akan tetapi,kelahiran jumat kliwon ada rasa sifat malas yang kadang-kadang timbul di fikiran anda.jika hal ini sudah terjadi,mungkin akan lebih di gunakan untuk tidur atau menyepi sampai rasa malas anda hilang dengan sendirinya.

Anda juga tergolong pandai mencari teman dan bisa di katakan,Memiliki banyak teman,semua akan merasa tenang dan royal terhadap anda,Hal ini bisa terjadi akibat anda yang tidak membeda-bedakan latar belakang untuk di jadikan teman.dengan demikian anda akan tetap menjadi sahabat paling baik di mata mereka..
Weton Jumat Kliwon
Watak, Hoki, Jodoh, keberuntungan weton jumat kliwon

Ramalan Jodoh Watak Karakter Weton Jumat Kliwon

Ramalan di atas yang sudah saya tuliskan merupakan garis besarnya saja.Untuk ramalan lebih jelas dan komplit,bisa anda baca di tulisan saya sebelumnya seputar rezeki dan kehidupan jika kita lihat dari tanggal lahir dan zodiak.Silahkan di baca di sini untuk lebih jelas. adapun weton kelahirannya sebagai berikut:

Simak Juga Weton Kamis Pon Berwatak Baik Rejeki Lancar

Tanggal Masehi : 26 Nopember 1976, Jumat Sukra

Tanggal Jawa : 4 Besar 1908, Jumat Kliwon

Tanggal Hijriah : 04 Dzul Hijjah 1396


Dina : jumat

Enerjik mengagumkan.

Pasaran : Kliwon

Pandai bicara dan bergaul, periang, ambisius, urakan, kurang bisa membalas budi, setia pada janji, ceroboh 
memilih makanan, banyak selamat dan doanya.

Haståwårå/Padewan : Yama

Sederhana, jorok dan pemaaf.

Sadwårå : Paningron

(Ikan) Kena tipu.

Sångåwårå/Padangon : Dangu

(Batu) Pendiam, kurang wawasan, keras hati.

Saptåwårå/Pancasuda : Wasesa Segara

Pemaaf, suka menolong, berhati mulia.

Rakam : Dêmang Kadhuruwan

Sering mendapat perkara, suka membantah.

Paarasan : Lakuning Rêmbulan

Mempesona dan membuat tenteram hati orang.


Watak Jumat kliwon berdasarkan wuku




  • Dewa Bumi : Bethara Bayu.





  • Burungnya Branjangan : suka membuat perkara






  • Umbul-umbulnya ada di belakang : Keberuntungannya jatuh belakangan.





  • Gedhongnya didepan : suka memamerkan kekayaannya.

  • Itulah Rangkuman Mengenai Weton Jumat Kliwon yang berhasil kami rangkum, Nah mengenai kebenaran Watak dan Hoki Weton Jumat Kliwon yang Hakiki , hanya Allah SWT yang tau, kami sebagai penulis hanya mengemukakan pendapat. Dan Jangan Sampai Percaya 100 % atas pernyataan Hoki Weton Jumat Kliwon.