Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton kelahiran rabu legi berwatak penyabar dan berejeki lancar

Weton Rabu Legi - hay, kini berjumpa lagi dengan saya admin webmistik horoscopes info seputar dunia mistik, setelah kemarin membahas beberapa hal yang berbau mistik, kini admin juga akan membahas hal yang berbau mistik pula yaitu keberuntungan weton rabu legi.

siapakah diantara anda yang mempunyai weton rabu legi? apakah anda selalu beruntung? apakah selalu sial? dan apakah sedang-sedang saja? artinya kadang beruntung dan kadang sial, dalam hitungan weton rabu legi, keberuntungan, watak serta rejekinya berbeda-beda. langsung saja nich simak selengkapnya dibawah ini watak weton kelahiran rabu legi.

Watak berdasarkan weton

Dina:Rebo

Pendiam, pemomong dan penyabar.
Pasaran:Legi

Bertanggung jawab, murah hati, enak dalam pergaulan, selalu gembira seperti tidak pernah susah, sering kena fitnah, kuat tidak tidur malam hari, berhati-hati namun sering bingung sendiri, bicaranya berisi. Banyak keberuntungan dan kesialannya.
Haståwårå/Padewan:Uma

Berbelas kasih, susah, jahil.
Sadwårå:Paningron

(Ikan) Kena tipu.
Sångåwårå/Padangon:Dangu

(Batu) Pendiam, kurang wawasan, keras hati.
Saptåwårå/Pancasuda:Sumur Sinaba

Luas wawasan, bisa menjadi sumber orang mencari ilmu.
Rakam:Dêmang Kadhuruwan

Sering mendapat perkara, suka membantah.
Paarasan:Aras Kêmbang

Memiliki pesona daya tarik terhadap lawan jenis.
weton rabu legi
weton kelahiran rabu legi

 

Watak berdasarkan wuku



  • Dewa Bumi : Bethara Siwah, kebaikan lahirnya bermuatan pamrih di batin.

  • Itulah Artikel mengenai Watak maupun Sifat Weton Rabu Legi yang berhasil kami rangkum dari salah satu sumber, Nah mengenai kebenaran yang hakiki yaitu hanyalah Allah yang tahu, dan untuk ramalan ini hanya sebagai tebakan yang dilakukan dengan sedikit ilmu kejawen. Dan perlu anda ketahui bahwa kita tidak boleh meyakini ramalan 100%.