Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sifat Hoki Watak weton Sabtu kliwon dan keberuntungannya

Weton sabtu kliwon memiliki jumlah weton 17 dengan rincian sabtu = 9 kliwon = 8, dengan jumlah weton yang relatif banyak akan mencerminkan sifat, karakter, jodoh, hoki dari seseorang. adakah diantara pengunjung yang mempunyai weton sabtu kliwon? pastinya ada donk, karena anda yang datang ke laman ini pasti lahir pada hari tersebut. 

orang yang mempunyai weton sabtu kliwon mengunjungi laman ini tak lain dan tak bukan untuk mengetahui jumlah wetonnya, sifatnya, karakternya, rejekinya, ataupun jodohnya. hal tersebut tidak bisa dipungkiri, namun saya tekankan untuk selalu tetap berpegang teguh terhadap takdir Tuhan,sedangkan takdir itu tidak akan bisa anda capai jika anda tidak berusaha dan berdo'a. 

weton sabtu kliwon
weton sabtu kliwon

Sifat kelahiran hari sabtu 

manusia lahir pada hari sabtu mempunyai sifat lebih cenderung sangat pandai dalam hal merangkai kata untuk meyenangkan hati orang lain,selain itu,ia juga memiliki bakat yang besar terhadap kepiawaian dalam hal berbicara serta menulis..sangat cocok jika hal ini di kembangkan dan di jadikan pekerjaanya.

Sifat karakter kelahiran Kliwon 

orang lahir pada weton kliwon memiliki hati yang bijaksana,lebih mementingkan orang lain dari pada kepentingan dirinya sendiri,tegar serta memiliki prinsip hidup yang matang dengan pendirianya yang cukup tegas 

Namun ada sedikit hal kelemahan pada kelahiran sabtu kliwon ini,ia akan lebih cenderung menyerah jika sudah melakukan sebuah kegagalan,tak disadarinya,kegagalan tersebut adalah pintu dari kesuksesan yang masih tertunda jika orang kelahiran sabtu kliwon menyadarinya..

Ciri khas kelahiran sabtu kliwon.

Orang yang terlahir sabtu kliwon,memiliki penampilan atau tanda kusus yang jika kita perhatikan mungkin akan sering kita jumpai di setiap keseharianya..kelahiran sabtu kliwon,dalam hal berpakaian,ia akan tampak rapi,baik itu dari segi pakaian,maupun dari cara berdandannya,ada saja kekurangan dari penampilanya,yang tak heran jika bisa di pastikan,dalam beberapa saat ia akan cepat merubah pola tampilanya..

Pekerjaan Yang Cocok Sabtu kliwon

Banyak jenis pekerjaan yang bisa mendatangkan kesuksesan bagi kelahiran sabtu kliwon.namun menurut perhitungan sesuai hari+pasaran serta jumlah neptu anda yang 17,maka pekerjaan yang cocok adalah sebagai penulis,moderator,travel,dagang,teknik dan wirausaha yang semua pekerjaan tersebut di jalani dengan sabar dan teliti,maka tak membutuhkan waktu lama gerbang kesuksesan akan segara datang. 

Rezeki dan kehidupan Sabtu kliwon.

Untuk masalah rezeki serta kehidupanya baik dari kecil hingga kelak tua nanti,menurut ramalan jumlah neptu anda yang 17,rezeki anda tergolong kurang baik,sebaiknya sebelum memilih pekerjaan,di pertimbangkan secara matang dan teliti.

Jika salah dalam menentukan pekerjaan,bukan malah senang hidup anda,namun akan banyak menemui segala rintangan cobaan hidup dan hidup yang di rundung kemiskinan.namun para astrologi kejawen kuno meramalkan,kelahiran sabtu kliwon yang sudah berusia di atas 35 tahun,hidupnya sudah mulai berangsur membaik,baik dari rezekinya yang juga tergolong merangkak naik.

Nah,dalam masa ini,jika memiliki sedikit uang,akan lebih baik jika anda gunakan sebaik mungkin,di tabung,investasi serta di gunakan yang bermanfaat yang memiliki hubungan dengan masa depan anda..jika hal ini anda abaikan,bisa di pastikan,kehidupan di hari tua akan mengalami kesulitan dalam hal keuangan,dan malah menjadi mlarat.

Jodoh Untuk Kelahiran sabtu kliwon.

Kelahiran sabtu kliwon,dalam melakukan pernikahan,tergolong cepat,ia akan dengan mudah untuk menemukan pasangan,dan tak sedikit pula yang langsung menikah di usia muda.para astrologi kejawen meramalkan tentang kecocokan jodoh orang sabtu kliwon jika di lihat dari jumlah neptu,hari serta pasaran ketika lahir.


Jodoh yang paling cocok untuk orang sabtu kliwon adalah dari mongso..
  1. Mongso katelu yang jatuh pada tanggal 26 agustus sampai 18 september
  2. Mongso kapitu yang jatuh pada tanggal 23 desember sampai 3 februari
  3. Mongso Desta yang jatuh pada tanggal 20 april sampai 12 mei.
Puaskah anda dengan ramalan diatas, ramalan hoki weton sabtu kliwon diatas hanyalah sebagai ramalan, anda tidak   boleh meyakininya 100%, hanya saja ramalan diatas sebagai bahan pertimbangan dan untuk berhati-hati dalam bertingkah.