Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sifat, watak, karakter, hoki,jodoh, rejeki, keberuntungan, weton rabu pahing

selamat datang di website kecil dari ane, website berisikan info seputar dunia mistik, primbon, ramalan jodoh , serta membahas keberuntungan weton. dan kali ini admin akan membahas keberuntungan weton rabu pahing, apakah ramalan weton rabu pahing menunjukkan suatu keindahan, ataukah menunjukkan suatu keburukan???? berdasarkan jumlah weton rabu pahing = 16 dengan rincian rabu =7 dan pahing =9 menunjukkan jumlah yang berkategori banyak, jadi dengan melihat angka yang banyak menunjukkan suatu kekuatan yang luar biasa.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

sifat, karakter, watak, hoki, rejeki, jodoh, weton rabu pahing merupakan sebuah misterius yang rahasia, tapi anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena admin akan mengoreknya secara detail. langung saja guys simak artikel ini sebagai berikut:

Keadaan Fisik kelahiran Rabu Pahing.


Pada umumnya orang yang kelahiran rabu pahing memiliki ciri kusus memiliki badan ramping,kurus dan tinggi,memiliki wajah yang relatif persegi,memiliki bentuk dagu yang panjang merupakan salah satu ciri kelahiran rabu pahing..

Memiliki jalan cepat dan jika berjalan ia seakan tidak menginjak tanah,pandanganya merunduk seakan mencari barang yang hilang,jika berbicara yang di anggap serius,ia akan selalu gagap,atau suara yang selalu terpatah-patah menandakan jika apa yang sedang di katakan benar adanya..

Ciri khas kelahiran Rabu pahing.


Selain memiliki ciri fisik seperti yang sudah saya jelaskan di atas,kelahiran rabu pahing juga memiliki ciri kusus sesuai weton kelahirannya..Orang rabu pahing memiliki sifat serta karakter yang bagus,selalu mengalah dan jarang menyakiti hati lawan bicaranya..

    Orang rabu pahing bisa kita lihat dengan ciri kusus dan kebiasaan kehidupan sehari-hari yang antara lain kehidupannya yang suka sederhana,walaupun orang ini memiliki harta dan orang terpandang,gaya berpakaiannya sangat sederhana.

Jika suatu saat anda menemukan orang kaya,pejabat tinggi dll baik di pesta,tempat umum dan di mana saja yang selalu berpakaiaan apa adanya,sederhana maka bisa di pastikan jika orang tersebut merupakan orang kelahiran rabu pahing yang masuk Mongso kapitu yang jatuh pada tanggal 23 desember sampai 3 Februari.

Pekerjaan Yang Cocok.


Jika kelahiran ini pandai memilih dan menekuni pekerjaan yang cocok,maka bisa mengantarkan menjadi orang yang sukses di karir tersebut..

Kelahiran rabu pahing memiliki banyak jenis pekerjaan yang bisa untuk di jadikan referensi atau pilihan untuk menentukan karir di masa depannya,tentunya semua menggunakan petungan sesuai hari-pasaran dan jumlah neptu anda yang 16.

Sesuai Horoscope kejawen,orang rabu pahing sangat cocok jika bekerja di bidang.
  •     Pengusaha.
  •     Peternak.
  •     Produser.
  •     Aktor.
  •     Perkebunan.

Akan tetapi,untuk rabu pahing yang paling bagus dan bisa membawa kejayaan,adalah pekerjaan di bidang Produser Film.

Rezeki Dan Kehidupan.


Dalam melihat kehidupan dan rezeki kelahiran rabu pahing juga menggunakan petungan jumlah weton.Rabu pahing untuk masalah ekonominya lumayan cukup bagus.ia jarang megalami kesulitan ekonomi,.jika ia tidak salah dalam menentukan jenis pekerjaan,maka hidupnya kelak akan menjadi orang yang terpandang..

Bahkan tak jarang jika kelahiran ini banyak yang kaya raya di usia muda.memiliki tingkat sosial yang cukup bagus dengan demikian,akan membawa keberuntungan baik dari segi kehidupan dan rezekinya..
Jodoh Untuk Rabu Pahing.

Untuk masalah jodoh sendiri,sama juga mencari rumus perhitungan sesuai hari-pasaran dan jumlah neptu anda yang 16.jumlah neptu genap,biasanya dalam mencari pasangan hidup tidak terlalu sulit.sifatnya yang pemalu tidak menjadi penghalang bagi kelahiran rabu pahing untuk menemukan jodoh secara cepat..

Maka jodoh yang paling cocok untuk kelahiran rabu pahing adalah orang yang lahir pada tanggal.
  •     19 september sampai 13 Oktober yang masuk mongso Kapat.
  •     20 april sampai 12 mei yang masuk mongso Desta.
  •     2 maret sampai 26 Maret yang masuk mongso Kasanga.
baiklah guys, baru saja anda melihat sifat, karakter, watak, hoki, jodoh, rejeki serta keberuntungan weton rabu pahing, dengan demikian anda perlu menanmkan kepercayaan bahwasanya Takdir Tuhanlah yang benar, dan ramalan ini tidak selalu benar karena hanya ramalan manusia belaka, serta ramalan ini hanya berguna sebagai motivasi, jika baik wajib bersyukur dan jika buruk anda harus mengubahnya dengan berusaha dan berdo'a kepada Tuhan YME. thanks to visit webmistik