Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sifat, watak, karakter, hoki, jodoh, rejeki, keberuntungan weton minggu wage

selamat datang di gubuk kecil webmistik info seputar dunia mistik, weton, serta ramalan jodoh. kali ini admin akan mengorek rahasia dari weton minggu wage. saya yakin anda yang datang dilaman ini pastinya lahir pada hari minggu wage kan? hayoo ngaku?? hehe, jika tidak terus anda kesini ngapain? hehe, bolehlah, kan sebagai ilmu pengetahuan dan semua orang boleh mempelajarinya.

watak,sifat, karakter, jodoh, rejeki, dan keberuntungan seseorang pastinya berbeda, namun terkadang orang yang lahir pada hari minggu wage mempunyai beberapa kesamaan, itulah yang menjadi ramalan kali ini. namun ramalan tersebut tidak boleh menjadi suatu hasil yang pasti, perlu adanya usaha dan do'a kepada Tuhan YME, karena semua ini terjadi karena kuasa sang Ilahi. langsung saja nich guys simak artikel ini dengan seksama:

simak juga Sifat karakter watak jodoh weton sabtu kliwon dan keberuntungannya


Selain itu memiliki sifat yang sedikit tertutup dan sangat susah untuk di tebak,walaupun suka menghibur dan mengorek rahasia orang lain,namun kelahiran ini tergolong sulit untuk menunjukan isi hatinya yang sebenarnya.maka dari itu,kelahiran ini sangat cocok jika menjadi seorang pembimbing kususnya pada anak-anak karena sifatnya yang mudah meluluhkan hati banyak orang..
weton minggu wage
weton minggu wage

Membaca Weton Jodoh Kelahiran Minggu Wage


Weton kelahiran anda Minggu wage yang mana memiliki jumlah 9 yaitu minggu 5 dan Wage 4 yang juga menggambarkan jika anda suka akan petualang alam dan suka bepergian,menurut naskah kuno seperti horroscope kejawen,anda juga dalam mongso kasongo jika dalam kejawen di katakan “whedaring wacana mulya” yang mana akan selalu mendapatkan kabar gembira.
Keadaan Ciri Khas Weton Minggu Wage.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Sesuai jumlah neptu anda yang memiliki jumlah 9 maka memiliki bentuk badan gemuk,tidak berotot dan juga tidak terlalu gemuk,memiliki penampilan yang relatif tenang,berwibawa di setiap langkah dan tingkah lakunya hal inilah yang sering di jadikan patokan oleh banyak orang.

Suka menolong dan jika menolong terlalu berlebihan juga termasuk salah satu watak kelahiran minggu wage.yang mana sifat lain mudah ragu dan kurang memiliki pendirian tetap,hal ini bisa menjadikan jika apa yang di ucapannya sering tidak sesuai dengan yang di lakukan..


itulah ramalan sifat, karakter, jodoh, serta keberuntungan dari weton minggu wage. apakah menurut anda baik? jika baik anda harus bersyukur, dan jika buruk anda harus mengubahnya dengan usaha keras dan berdo'a... thanks to visit webmistik