Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sifat watak hoki jodoh weton selasa legi dan keberuntungannya

 Weton selasa legi merupakan salah satu tanggal lahri atau weton yang luar biasa, weton selasa legi ini berjumlah 8 dengan rincian sebagai berikut :

selasa : 5

Legi : 3

jadi jumlah totalnya itu 8, wajar lah kalau orang yang lahir pada hari tersebut merupakan orang yang ramah dan lembut, termasuk admin ini juga mempunyai weton selasa legi, jadi orangnya halus dan lembut,macam kapas... hehe

simak juga Weton Kamis wage berwatak baik jodoh cantik rejeki lancar

Ramalan Jodoh Sifat Watak Weton Selasa Legi

Ramalan yang kami sebutkan di atas adalah Garis besarnya saja,Untuk ramalan yang lebih mendetail seperti ramalan rezeki,kehidupan,ciri khas seseorang,pekerjaan dlsb bisa anda baca di bab Ramalan 12 Zodiak hari ini terbaru

.yang mana ramalan zodiak tersebut juga menggabungkan dari berbagai naskah kuno yang di antaranya primbon,Astrologi dan horoscope siapa tahu juga akan berguna bagi anda..

Untuk masalah jodoh kelahiran selasa legi sendiri,terdapat beberapa kelahiran yang mana sangat tepat dan cocok jika di sandingkan.Mencari hitungan kecocokan jodoh sendiri memiliki tujuan untuk menyatukan kedua watak pasangan supaya nantinya jika susah mengarungi hubungan rumah tangga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Misal sering bertengkar,salah satu pasangan sering sakit hati dan tak sedikit yang mengalami perceraian muda..Inilah tujuan utama untuk mencari kecocokan jodoh supaya kedua pasangan saling mengerti,tentram,bahagia,apa yang di inginkan selalu cepat terlaksana dll.

Kelahiran selasa legi sangat cocok jika bersanding dengan kelahiran pada tanggal.
  1. orang yang terlahir di tanggal 26 Agustus sampai 18 september.
  2. Orang yang terlahir di tanggal 23 desember sampai 3 februari.
  3. Orang yang terlahir di tanggal 8 mei sampai 7 juni.
Dalam hubungan mencari jodoh,kelahiran ini juga sangat gampang,hal ini bisa kita lihat banyaknya kelahiran selasa legi yang menikah di usia muda,dan tak jarang pula yang menikah di bawah umur.Namun perlu di perhatikan,menikah muda tidak menjamin kelanggengan dalam rumah tangga anda.

simak juga Watak, Hoki, Jodoh, keberuntungan weton sabtu wage

Baiklah guys, bagi anda yang lahir pada selasa legi janganlah bersifat bangga akan keberuntungan dan kebaikan di hari tersebut, karena disini hanya sebagai ramalan saja. oleh karena itu tetap berpegang teguh pada Takdir sang Maha Kuasa. thanks to visit