Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

watak, sifat, hoki, jodoh, rejeki weton senin pahing

selamat datang di blog kecil tercinta webmistik, disini akan mengungkap keberuntungan weton senin pahing yang mempunyai jumlah weton 13 dengan rincian senin = 4 dan pahing = 9, dengan jumlah yang cukup menandakan karakteristik seseorang yang cukup baik. dengan itu maka berbanggalah dengan segala keberuntungan yang datang kepada anda. sisi lain dari keberuntungan adalah kepurukan nasib, jalan tidak selalu lurus dan halus adakalanya berbelok-belok dan bergeronjal, begitu juga dengan nasib manusia yang tidak selalu berada diatas, terkadang juga berada dibawah.

watak, sifat, hoki, jodoh, rejeki weton senin pahing cukuplah memuaskan dan langsung saja ya guys simak artikel berikut dengan seksama, dan saya tetap berpesan bahwasanya ramalan ini hanyalah sebagai ramalan belaka, janganlah anda percaya 100% terhadap ramalan ini. tetap percaya terhadap takdir Tuhan dan disertai dengan usaha dan do'a.

 Ramalan Jodoh watak Sifat Weton Senin Pahing


Ramalan yang saya sebutkan di atas merupakan garis besarnya saja,masih banyak sifat karakter lain untuk membaca kelahiran senin pahing.Untuk ramalan yang lebih komplit seperti ramalan rezeki dan kehidupan,ramalan pekerjaan,ciri khas,hari baik,waktu yang tepat bisa anda baca di tulisan saya sebelumnya dalam bab Jika anda belum membaca,silahkan di baca terlebih dahulu siapa tahu juga akan berguna nantinya..

Tahap selanjutnya adalah dengan mencari kecocokan jodoh untuk orang terlahir seni pahing ini.Kecocokan jodoh ini penting kususnya bagi orang jawa,sebab seperti yang telah kita ketahui sendiri,Jodoh jika bisa di gunakan untuk seumur hidup jangan sampai ada hal-hal yang nantinya membuat renggang hubungan rumah tangga anda..
weton senin pahing
weton senin pahing

Ramalan kecocokan jodoh ini di cari menurut tanggal kelahiran dan bulan,yang mana sifat kedua pasangan yang tepat akan membuat hidupnya lebuh harmonis.misal jika anda memiliki sifat keras,maka akan lebih bagus jika berpasangan dengan kelahiran yang memiliki sifat lembut.begitu juga sebaliknya maka ramalan kecocokan jodoh ini bukan hanya sembarangan,semua sudah di perhitungkan dan bukan hanya ramalan ngawur.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Senin pahing cocok jika berjodoh dengan kelahiran seperti di bawah.
  •     Orang yang terlahir di tanggal 3 agustus sampai 29 agustus.
  •     Orang yang terlahir di tanggal 10 november sampai 22 desember.

Kebanyakan orang senin pahing akan menikah di umur yang telah dewasa,berkisar 28 tahun keatas,bukan kelahiran ini tidak laku,Sebab masih banyak yang di fikirkan dan lebih memprioritaskan kepada keluarganya terlebih dahulu..


baiklah guys, watak hoki sifat karakter jodoh rejeki weton senin pahing merupakan salah satu weton yang lumayan bagus, jika menurut anda ramalan diatas kurang baik maka itu menjadi teguran bagi kita agar bisa meningkatkan usaha dan do'a yang kita panjatkan, jika sudah baik maka langkah yang harus dilakukan maka perlu bersyukur dan mempertahankan kebaikan tersebut... thanks to visit webmistik