Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Pesan Melalui Mimpi dengan Mudah

Cara Mengirim Pesan Melalui Mimpi bukanlah menjadi trending topic, pasalnya pada era modern ini sudah dibekali teknologi yang super canggih sehingga ketika berkomunikasi jarak jauh tidak susah payah untuk bertirakat,  ataupun mengirim pesan melalui mimpi. Semuanya terganti dengan adanya bantuan Smartphone yang akan menjadikan manusia semakin mudah untuk menggenggam dunia.

Meskipun pembaharuan sudah canggih, tapi Proses Pengiriman Pesan Melalui Mimpi masih ada yang menggunakannya, masih ada yang ingin belajar untuk bisa mengirim pesan melalui mimpi. Emang bisa ? mengirim pesan lewat mimpi?,  jawabannya bisa karena fakta bahwa pikiran manusia saling terhubung oleh gelombang otak di dimensi subyektif dan saling mempengaruhi.

Simak Juga 3 Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala yang Harus Kamu Ketahui

Untuk mempelajari Cara Mengirim Pesan Melalui Mimpi,  langsung saja simak tutorial yang singkat dibawah ini.
Cara mengirim pesan melalui mimpi


1. Memprogram pikiran bawah sadar untuk menciptakan kontak pikiran dengan target.
Komunikasi subyektif diawali dengan kontak pikiran yang dilakukan sesaat sebelum tdur. Setelah pikiran bawah sadar diprogram sesaat sebelum tidur, maka ia akan melaksanakan tugasnya pada saat anda sedang tudur. Pada saat tidur pikiran manusia melalui beberapa siklus gelombang otak, yaitu Beta, Alfa, Theta dan Delta. Pada kondisi Alfa pikiran bawah sadar anda dengan pikiran target akan bertemu. Pada saat itulah terjadi kontak pikiran dengan target anda, dan pikiran bawah sadar anda akan melakukan tugasnya dengan baik.

2. Kontak pikiran tercipta.
Ketika kontak pikiran terjadi, saat dalam tidur anda akan terbangun sendiri tanpa ada orang atau sebab lain yang membangunkan. Setelah terjadi kontak pikiran lakukan persiapan untuk mempertahankan kontak pikiran tersebut tanpa harus tertidur lagi. Usahakan supaya anda tidak mengantuk lagi selama kurang lebih 15 menit.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

3. Masuk dalam kondisi Alfa dan lakukan komunikasi secara subyektif.
Duduklah dengan nyaman di tempat tidur anda dengan bersandar. Untuk mencapai taraf ini, anda perlu mengatur pernafasan sehingga bisa berkomunikasi. Setelah mencapai kondisi Alfa bayangkan anda sedang berhadapan dengan target anda dan lakukan komunikasi. Dalam komunikasi sampaikan siapa anda dan tujuan anda. Gunakan formula "Win-win Solution". Artinya anda mendapat keuntungan dan target juga akan mendapat manfaat dari maksud anda.

4.Percepat terwujudnya maksud anda dengan imajinasi kreatif.

Setelah komunikasi selesai, bayangkanlah atau imajinasikanlah secara kreatif bahwa apa yang anda inginkan dari komunikasi tersebut sudah terwujud. Pikiran bawah sadar akan menjadikan kenyataan atas apa yang anda yakini sudah terwujud.

Al-Akhir, Setelah semua langkah yang kami paparkan sudah anda lakukan dengan benar, maka InsyaAllah tujuan mengirim pesan melalui Mimpi akan berhasil. Kemudian, nantikan hasil dengan keyakinan dan pikiran positif. Dan setiap mengingat keinginan anda maka bayangkanlah hasil akhir yang akan menajdik kenyataan. Itulah , Cara Mengirim Pesan Melalui mimpi, mohon maaf apabila ada kesalahan.  Salam Webmistik